Senin, 15 Agustus 2011

Tak Kenal maka Tak Sayang

Isi hati memang tak bisa di pendam lama-lama. Lalu timbul pertanyaan, "Apa yg akan saya lakukan jika ingin berbagi tapi tak ada waktu, tak ada kesempatan, dll ?". Terinspirasi dari kegiatan sehari-hari saya di dunia maya yg notabene penggemar dunia Otomotif Roda Dua, yaitu membuka dan membaca Blog-blog otomotif roda dua. dan itu membuat saya berpikir, mengapa saya juga tidak membuat Blog seperti ini sebagai Media Share antar sesama pengguna media informasi ?

Akhirnya saya putuskan untuk membuat sebuah Blog yg kemudian hari akan saya isi dengan Informasi ataupun sekedar cerita sehari-hari yg saya temui untuk berbagi pengalaman diantara kalian. TS (Thousand Sound's) selalu berharap agar apa yg TS tulis disini bisa bermanfaat dalam segala hal, menambah ilmu dan wawasan, menjalin hubungan pertemanan, dll.

Komentar, saran, dan kritik selalu TS harapkan dari semua Sahabat TS. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar